-->

Ribuan Masyarakat Kecamatan Muara Jawa Kembali Penuhi Serbuan Vaksinasi Kodim Kukar




KUTAI KARTANEGARA – Dalam upaya mensukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bekerja sama dengan dinas kesehatan Kukar dan Puskesmas Muara Jawa menggelar serbuan vaksinasi terpadu kepada masyarakat bertempat di lapangan Sudirman kelurahan Muara Jawa Ulu kecamatan Muara Jawa. Rabu (27/10/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi terpadu Kodim 0906/Kkr tersebut di tujukan kepada masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Muara Jawa dan merupakan pemberian vaksin dosis ke-2 dengan jenis vaksin sinovak.

Dalam kesempatannya Kaposkes Kodim 0906/Kkr ‘Pelda Suhendro mengatakan bahwa pemberian vaksinasi kali ini merupakan pemberian dosis ke-2 dimana sebelum dilakukan vaksinasi seperti biasanya akan di lakukan screening atau pengecekan kesehatan terlebih dahulu oleh team vaksinator dari Kodim Kukar atau dari tenaga kesehatan puskesmas Muara Jawa.

Selama kegiatan berlangsung, Babinsa Koramil 0906-05/Muara Jawa melakukan pendampingan guna mengantisipasi kerumunan masyarakat hal ini di lakukan agar dalam kegiatan serbuan vaksinasi terpadu tersebut bisa berjalan dengan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Serbuan vaksinasi terpadu Kodim 0906/Kkr yang di tujukan kepada masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Muara Jawa kali ini mencapai target sebanyak 2202 orang masyarakat yang menerima vaksin dosis ke-2 atau sekitar 1101 Vial dosis vaksin yang disiapkan.

Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ribuan Masyarakat Kecamatan Muara Jawa Kembali Penuhi Serbuan Vaksinasi Kodim Kukar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel