-->

Patut Dicontoh, Aksi Prajurit TNI Bantu Anak-Anak Desa Pakisaji Dalam Belajar



Para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-112 Blitar terus melaksanakan berbagai pembangunan infrastruktur di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

Berbagai pembangunan infrastruktur yang mereka lakukan mulai dari makadam jalan, membangun jembatan bentang, rehab RTLH, masjid dan mushola, serta jambanisasi.

Namun di luar itu, di tengah waktu luangnya, mereka juga aktif untuk dapat membantu warga masyarakat yang ada di sana.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Luki dari satuan Skuadron Udara 15 Lanud Iswahyudi yang aktif membantu anak-anak Desa Pakisaji dalam belajar dan mengerjakan PR mereka di sekolah.

Luki mengaku senang dapat melakukan kesibukannya itu di tengah tugasnya dalam gelaran TMMD ke-112 Blitar. "Senang dapat membantu anak-anak di sini belajar," ujarnya saat selesai mengajar di rumah salah seorang warga, Jumat (1/10) sore.

Mengetahui aksi terpuji yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke-112 Blitar itu, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko mengaku bangga akan hal tersebut. "Tentunya ini hal positif dan patut dicontoh bagi yang lainnya," kata Kapenrem melalui pesan singkatnya, Sabtu (2/10/2021).

Karena dijelaskannya, sebagai Prajurit TNI dituntut untuk senantiasa dapat hadir guna membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat di manapun bertugas dan berada.

"Itulah wujud pengabdian kami sebagai prajurit TNI terhadap bangsa dan negara, serta seluruh rakyat Indonesia," pungkasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Patut Dicontoh, Aksi Prajurit TNI Bantu Anak-Anak Desa Pakisaji Dalam Belajar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel