-->

Pangkalan Utama TNI AL V Terima Kunjungan Kerja Bupati Sikka NTT




Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP. menerima kunjungan kerja Bupati Sikka Nusa Tenggara Timur (NTT) Bapak Fransiskus Roberto Diogo di Ruang Transit VIP Markas Komando (Mako) Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir 56 Surabaya, Jumat (8/10).

Kunjungan Bupati Sikka NTT beserta istri ke Mako Lantamal V didampingi General Manager PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Maumere Bpk. Erry Ardiyanto dan Komandan Lantaml Maumere Kolonel Laut (P) Dwi Yoga P. M. Tr., Hanla, M.M., CTMP., dalam rangka untuk melakukan studi banding tentang pelaksanaan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di wilayah kerja Lantamal V.

“Selamat datang di Mako Lantamal V kepada Bupati Sikka beserta rombongan, terima kasih telah berkenan mengunjungi Lantamal V, semoga kunjungan ini bisa membawa manfaat,” Sambut Danlantamal V, saat membuka pertemuan tersebut.   

Bupati Sikka menyampaikan rasa terima kasih dan rasa bangga bisa berkunjung di Lantamal V. “ Kami beserta Rombongan dari Sikka mengucapkan terima kasih dan rasa bangga, telah disambut dengan baik dan luar biasa, semoga kunjungan kami bisa membawa hasil dan manfaat bagi warga masyarakat Sikka NTT nanti, terutama tentang tata kelola dan sinergitas antara TNI AL Lantamal V dengan Masyarakat diwilayah kerja Lantamal V ” terang Bupati Sikka.

Selanjutnya rombongan menuju ruang rapat guna menerima paparan pelaksanaan program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di wilayah kerja Lantamal V, yang disampaikan oleh Kadispotmar Lantamal V Letkol Laut (P) Mahpudin Arsyadi Sacha. Usai paparan dilaksanakan tukar menukar cindera mata, dan peninjauan tambak udang vaname, yang dikelola oleh Primkopal Mako Lantamal V Surabaya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pangkalan Utama TNI AL V Terima Kunjungan Kerja Bupati Sikka NTT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel