-->

Pangkalan TNI AL Denpasar Sambut Atlet Usai Berlaga di PON Papua




Paspotmar Lanal Denpasar Mayor Marinir Nyoman Suarmika mewakili Komandan Lanal (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., selaku Penasehat Taekwondo Bali, hadiri penjemputan Atlet Cabor Taekwondo yang mengikuti helatan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua di Bandara Ngurah Rai Bali, akhir pekan kemarin. 

Seperti dilansir Tim Taekwondo Indonesia Pengprov Bali meraih sukses dan melebihi target pada gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX Papua tahun 2021 dengan meraih satu medali emas, satu medali perak dan empat medali perunggu dan mendapat peringkat 5 besar nasional. 

Dalam penyampaiannya Paspotmar Lanal Denpasar menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih oleh tim Taekwondo Bali dalam hajatan Nasional PON XX di Papua. Apresiasi yang tinggi saya ucapkan untuk seluruh atelet taekwondo Bali yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Bali.

Lebih lanjut Paspotmar yang juga selaku Ketua Dojang Dinasty TNI AL Denpasar tersebut berharap, untuk kedepannya banyak atlet Bali yang dikirim ke ajang tingkat nasional tersebut, seperti halnya Dojang Dinasty TNI AL banyak sekali bibit yang postensial yang bisa dijadikan atlet untuk masa depan.

Hadir dalam penjemputan atlet Taekwondo Bali yang mengikuti PON XX Papua, Katua Umum TI Bali DR. Ir. AAP. Agung Suryawan, M.Sc., Paspotmar Lanal Denpasar Mayor Marinir Nyoman Suarmika, Pembina, Para Penasehat, Ketua TI Kabupaten Badung, CS Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai Bali, dan para orang tua atlet.

Kegiatan yang berlangsung di bandara tersebut dilaksanakan cukup sederhana namun meriah dan tetap mengedepankan protocol Kesehatan, dikarenakan di Bali masih status PPKM Level III.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pangkalan TNI AL Denpasar Sambut Atlet Usai Berlaga di PON Papua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel