-->

Meriahkan HUT TNI Ke-76, Dandim 0913/PPU Serahkan Hadiah Perlombaan Tenis




PENAJAM – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76, Komandan Kodim 0913/PPU menyerahkan hadiah pemenang kepada peserta turnamen olahraga Tenis Lapangan untuk umum, Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan tenis Pemkab PPU, Minggu,(24/10/2021).

Saat di hubungi awak media , Komandan 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan  mengatakan, “Dilaksanakannya tunamen ini selain untuk menjalin tali silahturahmi juga merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan Kodim 0913/PPU untuk memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021. Turnamen ini diikuti oleh semua lapisan masyarakat baik instansi pemerintah maupun sipil dan untuk pelaksanaannya di buka sebelum peringatan HUT TNI  dan baru kemarin Jum’at (22/10) selesai dan langsung kita bagikan hadiahnya”, Katanya.

Ia juga menambahkan turnamen ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik masyarakat umum maupun antar instansi yang ada di Kabupaten PPU. Selain itu turnamen ini juga untuk meningkatkan prestasi guna menyiapkan atlet tenis lapangan Kabupaten PPU untuk even pertandingan di luar daerah.

 “Adapun pelaksanaan turnamen tenis lapangan dala rangka HUT TNI Ke-76 kali ini mengangkat tema: Bersatu ,Berjuang Kita Pasti Menang ,” Ungkap Dandim mengakhiri.

Ikut serta dalam turnamen HUT TNI Ke-76 tersebut selain masyarakat umum juga  Wakil Bupati PPU Ir H.Hamdam P dan sejumlah Asisten serta para Kepala Dinas Kabupaten PPU. 

Dan dalam perlombaan tersebut yang tim masuk ke babak final ialah pasangan Firdaus/Rusman vs Fernando/Nico. 

Dan  yang berhak membawa hadiah juara pertama yaitu pasangan Fernando/Nico. 

Sumber Dim 0913/PPU

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Meriahkan HUT TNI Ke-76, Dandim 0913/PPU Serahkan Hadiah Perlombaan Tenis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel