-->

Kepekaan Satgas TMMD Membantu Warga yang Kesusahan






HULU SUNGAI TENGAH. Kepekaan sosial ditunjukan para anggota Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST), saat tinggal dan bertugas selama kurang dari sebulan di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara yang merupakan pusat Desa diselenggarakannya TMMD.

Mereka para anggota Satgas TMMD Kodim 1002/HST yang dari berbagai kesatuan, terus mengasah kepekaan sosial saat berbaur dengan masyarakat. Membantu warga yang tengah mengalami kesulitan dan berbaur dengan warga dalam banyak kesempatan.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Riski, salah satu anggota Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST. Usai melaksanakan proses perbaikan mutu jalan TMMD, di tengah perjalanan menjumpai warga angkat daun rumbia untuk digunakan sebagai anyaman atap, Tanpa diminta, Serda Riski langsung membantu angkat rumbia tersebut. Senin, (11//10/2021) sore waktu setempat.

“Jiwa sosial kami terus diasah terutama untuk melihat warga yang tidak mampu atau membutuhkan pertolongan. Makanya sesulit apapaun warga, kami wajib untuk membantunya,"terang Serda Riski.

Selain itu, Riski mengungkapkan, walau pun pelaksanaan TMMD direncanakan akan ditutup beberapa hari kedepan, kami akan terus berupaya melakukan perbantuan kepada warga yang kesulitan, contohnya seperti ini.

"Kami berharap, warga Desa Rantau Keminting tidak usah sungkan jika membutuhkan pertolongan, cukup dengan berbicara kepada kami, kami akan siap membantu,"jelasnya.(Pendim1002)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kepekaan Satgas TMMD Membantu Warga yang Kesusahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel