-->

Kasdam VI/Mlw melaksanakan Penanaman Pohon di lapangan Makodim 0908/Bontang dalam rangka kunjungan kerja TMMD 112 TA. 2021




Bontang - Kepala Staf Kodam (Kasdam) VI/Mulawarman Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan meninjau lokasi pelaksanaan TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang TA 2021di Kelurahan Api-Api, kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang , Jum’at (8/10/2021).

Kunjungan kerja Kasdam VI/Mulawarman itu didampingi Wakil ketua Persit KCK Daerah VI/Mulawarman Cristine Ibnu Bintang Setiawan melakukan penanaman pohon di Lapangan Kodim Bontang.

Kasdam mengatakan dalam program TMMD ini, selain melakukan penanaman mangrove. Juga dilaksanakan program penghijauan di lingkungan kodim. 

Dia katakan, dengan penanaman pohon di area markas dapat menjadikan keadaan lebih sejuk sehingga setiap prajurit yang selalu merasakan kesejukan.

"Penghijauan tidak hanya di lingkungan masyarakat, tetapi di lingkungan kodim juga harus hijau," katanya.

Selain itu, Jendral bintang satu ini juga mengunjungi lokasi pembangunan turap sungai di Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara.

Di lokasi TMMD, ia menghimbau kepada warga disekitar lokasi TMMD agar tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi.

“Gunakan masker, selalu cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Masyarakat juga jangan takut dengan adanya vaksinasi,’ katanya.

“Bila ada kesempatan untuk di vaksin silahkan di vaksin saja itu tidak apa-apa, karena vaksin aman dan tidak berbahaya,” tandasnya.

Sumber Dim 0908/Bontang

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kasdam VI/Mlw melaksanakan Penanaman Pohon di lapangan Makodim 0908/Bontang dalam rangka kunjungan kerja TMMD 112 TA. 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel