-->

Jelang Peringatan HUT TNI Ke-76, Dengan Sinergitas Kodim 0913 PPU Gelar Serbuan Vaksinasi TNI



PENAJAM – Selain Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 tahun 2021 juga untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kab. PPU, Kodim 0913/PPU menggelar kegiatan Serbuan vaksinasi TNI yang bertempat di halaman Makodim 0913/PPU, KM 09 Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kaltim .Kamis (30/9/2021).

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan saat di wawancarai awak media mengatakan,”Hari ini di Kodim 0913/PPU kita melaksanakan kegiatan dalam rangka Ulang tahun TNI ke-76, ini kolaborasi kita semua, kami dari Kodim, Pos Angkatan Laut, Pos Polisi Militer Penajam, Kompi Senapan C Yonif Raider 600/Modang di bantu dari Kepolisian, elemen masyarakat serta tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Dinas Kesehatan Kab PPU yang bisa mendukung kami dan hari ini kurang lebih 500 dosis vaksin untuk dosis ke pertama dan untuk hari ini sangat luar biasa antusiasme dari msyarakat  untuk vaksin ini merupakan salah satu menindaklanjuti dari program pemerintah,”pungkasnya.

“Untuk sasaran vaksin ini mulai dari pelajar, hingga masyarakat umum. Selain Vaksin sebagai syarat wajib yang bertujuan sebagai percepatan Serbuan vaksinasi adalah mencapai herd immunity (kekebalan kelompok),” 

Lanjutnya,”Tentunya kita semua berharap bisa kembali ke kehidupan normal yang baru, jangan pernah gegabah, jangan pernah sudah lupa memakai masker, tetap gunakan masker meskipun sudah di vaksin, karena hanya ini senjata kita ,”Pesan Dandim.

Masih kata Dandim,”Ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian HUT TNI Ke 76 dengan Moto ,”Bersatu,Berjuang Dan Kita Pasti Menang,” inilah yang kita buktikan  hari ini bersama sinergitas semua elemen terkait untuk kesehatan kita semua Sehat Untuk Banua Taka,”tutupnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan PPU Dr .Jansje Grace Makisurat di lokasi vaksin menyampaikan,” Ucapan terimakasih banyak atas partisipasi dari Kodim 0913/PPU yang turut mensukseskan program vaksinasi covid-19 bagi warga Penajam Paser Utara, kalau dinas kesehatan sendiri pasti kami tidak mampu makanya kami sangat berterimakasih ketika pihak kodim, Polres serta teman -teman organaisasi masyarakat yang ikut berkontribusi,”ujarnya.

“Kami sangat senang sekali,karena dengan kebersamaan ini kita juga akan Bersama-sama mensehatkan masyarakat PPU,sekali lagi terimakasih dan Dirgahayu TNI Ke 76,”tutur Grace sapa akrapnya.

Sumber Dim 0913/PPU

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jelang Peringatan HUT TNI Ke-76, Dengan Sinergitas Kodim 0913 PPU Gelar Serbuan Vaksinasi TNI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel