-->

Implementasi Tema HUT ke-76 TNI Pada TMMD ke-112 Blitar



Tema peringatan HUT ke-76 TNI tahun 2021 kali ini yaitu Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. Tema tersebut sangat relevan dengan kondisi bangsa Indonesia saat ini yang tengah terus berjuang melawan pandemi Covid-19.

Semangat gotong-royong dari seluruh komponen bangsa sangat diperlukan dalam berbagai upaya pencegahan dan penanganan yang dilakukan.

Lebih dari itu, tema HUT ke-76 TNI tersebut juga diimplementasikan dalam pelaksanaan TMMD ke-112 Blitar. Dalam TMMD yang dilaksanakan di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar itu seluruhnya bersatu dan bahu-membahu.

"Baik para prajurit TNI dan masyarakat saling bahu-membahu dan keberjasama dalam mengerjakan berbagai sasaran fisik maupun non fisik," kata Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko saat meninjau di lokasi, Rabu (6/10/2021).

Diungkapkannya, perjuangan yang mereka lakukan tanpa mengenal letih itu terbukti ampuh dan mampu untuk mengalahkan sulitnya kondisi medan yang harus dihadapi.

Dia pun optimis, dengan nilai kebersamaan dan perjuangan itu, maka berbagai sasaran yang terus dikebut pengerjaanya akan dapat tercapai dengan baik dan sesuai dengan target.

"Dengan kekuatan itu, maka kita pasti bisa menang, sehingga seluruh sasaran yang dikerjakan dapat lebih optimal dan sesuai target," pungkasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Implementasi Tema HUT ke-76 TNI Pada TMMD ke-112 Blitar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel