-->

Dampingi Tim Wasev, Kasiter Rem 081/DSJ Tinjau TMMD ke-112 Blitar



TMMD ke-112 Blitar dilaksanakan terpusat di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Berbagai pembanguan infrastruktur dilakukan dalam TMMD tersebut, mulai dari makadam jalan, pembangunan jembatan dan gorong-gorong, rehab halaman masjid dan mushola, rehab RTLH, serta jambanisasi.

Aspam Kasad, Mayjen TNI Suko Pranoto selaku Tim Wasev TMMD ke-112 menyambut baik terhadap berbagai pembangunan infrastruktur yang dilakukan.

Meskipun hampir secara keseluruhan berbagai sasaran yang dilakukan telah selesai, namun dia tetap berharap sisa waktu yang tinggal dua hari dapat dimanfaatkan untuk lebih mengoptimalkan pengerjaan-pengerjaan yang dinilai masih kurang.

"Seperti makadam jalan yang baru mencapai 95 persen ini, sisa waktu yang ada hendaknya dapat digunakan untuk lebih memaksimalkan hasilnya," katanya saat meninjau di lokasi makadam jalan, Senin (11/10/2021).

Suko pun menilai, berbagai pembangunan yang dilakukan telah sesuai dengan target, khususnya dalam upaya membantu mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Kasiter Rem 081/DSJ, Letkol Inf Rudy Sujatmiko yang juga turut mendampingi Tim Wasev berharap, berbagai pencapian yang telah dilakukan dalam TMMD ke-112 dapat dirawat dan dipelihara dengan baik, agar usia pakaianya dapat lebih lama.

"Kalau semua peduli dan mau merawatnya, tentu usia pakainya dapat lebih lama dan semakin bermanfaat bagi masyarakat luas," ujarnya.

Tak lupa, Rudy juga berterima kasih atas upaya dan kerja keras yang dilakukan oleh para anggota Satgas TMMD dan masyarakat selama ini. "Terima kasih atas kemanunggalannya," katanya.

Dalam kesempatan itu, baik Tim Wasev maupun Kasiter juga turut memberikan bantuannya kepada masyarakat kurang mampu di Desa Pakisaji.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dampingi Tim Wasev, Kasiter Rem 081/DSJ Tinjau TMMD ke-112 Blitar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel