-->

Babinsa Kota Bangun Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT Kepada Warga




KUTAI KARTANEGARA  – Sertu Adri Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan langsung dana desa tahun 2021 di kantor desa Loleng yang berada di jalan poros Kota Bangun Tenggarong Kecamatan Kota Bangun, Kamis (30/9/2021).

Penyaluran bantuan langsung tunai dana desa tersebut juga di hadiri oleh Kepala Desa Loleng M.rafii S.Sos, Babinsa Sertu Adri dan Bhabinkamtibmas Bripka Purnomo serta warga masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai sebanyak 90 orang dimana setiap warga menerima sebesar Rp. 300.000 ribu.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Adri mengatakan kepada warga masyarakat penerima bantuan langsung tunai agar bisa memanfaatkan dana yang di terima dengan baik untuk keperluan sehari hari, semoga dengan adanya bantuan seperti ini bisa membantu perekonomian apa lagi di masa pandemi covid-19 saat ini.

Adri juga berharap kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah guna terhindar dari penularan covid-19 dan bagi warga yang belum melakukan vaksinasi agar segera mengikuti vaksinasi guna membentuk kekebalan kelompok atau Herd immunity di lingkungan desa loleng imbuhnya.

Sumber Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Kota Bangun Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT Kepada Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel