-->

Babinsa Koramil Muara Kaman Lakukan Pendampingan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Bina Tani Muara Kaman Ulu



KUTAI KARTANEGARA – Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) desa Muara Kaman, Ulu Babinsa Koramil Muara Kaman Sertu Ruhyat melakukan kegiatan pendampingan dalam rangka Rapat Anggota Tahunan (RAT) koperasi Bina Tani Muara Kaman Ulu (BTMU) tahun buku 2019-2020 desa Muara Kaman Ulu kecamatan Muara Kaman. Jum'at (08/10/2021).

Pada Rapat Anggota Tahunan koperasi BTMU tersebut juga dilakukan kegiatan pemilihan pengurus dan badan pengawas koperasi yang baru periode tahun 2021-2024 dimana dalam pemilihan pengurus dan badan pengawas tersebut dilakukan secara langsung melalui cara pemungutan suara.

Babinsa Muara Kaman Ulu ‘Sertu Ruhyat mengatakan “tujuan dari Rapat Anggota Tahunan koperasi BTMU merupakan agenda wajib setiap badan usaha koperasi dalam membahas pertanggungjawaban dari pengurus, pengawas serta partisipasi anggota koperasi selama satu tahun”.

“Selanjutnya dalam kegiatan RAT tersebut juga akan diadakan pemilihan pengurus dan badan pengawas koperasi BTMU periode 2021-2024 di harapkan pengurus koperasi yang terpilih nantinya bisa lebih memberdayakan dalam pengolahan koperasi BTMU demi kemajuan koperasi dan kesejahteraan anggota koperasi” ucap Babinsa.

Tampak dalam kegiatan Rapat Anggota Tahunan koperasi Bina Tani Muara Kaman Ulu juga di hadiri oleh Camat Muara Kaman ‘Rully Purbayanto, Kades Muara Kaman Ulu ‘Hendra, Kadin perkebunan ‘Samijan dan ibu Santi selaku Ketua Koperasi Bina Tani Muara Kaman Ulu.

Sumber Dim 0906/Kukar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil Muara Kaman Lakukan Pendampingan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Bina Tani Muara Kaman Ulu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel