-->

Alih Pimpinan Karumkit Tingkat IV Madiun, Ini Pesan Danrem 081/DSJ




Kota Madiun, - Jabatan Kepala Rumah Sakit (Karumkit) tingkat IV Madiun hari ini resmi diserahterimakan dari Mayor Ckm dr. Kartika Sudrajat B.S., Sp.THT-KL kepada Mayor Ckm dr. Aan Riswandi Sp.PK., M.Kes.

Pergantian pejabat Karumkit tingkat IV Madiun tersebut merupakan hal yang wajar dan alami di lingkungan TNI AD.

"Selain hal yang wajar, pergantian semacam ini juga sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang didasari oleh kepentingan pembinaan personel dan pembinaan satuan guna tetap menjaga dinamika organisasi agar selalu dalam kondisi siap operasional," kata Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dalam sambutannya di Rumkit tingkat IV Madiun, Jl. Pahlawan No. 79 Kota Madiun, Rabu (27/10/2021).

Mewakili segenap Kepala Dinas Jawatan di wilayah Madiun, Danrem mengucapkan  banyak terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Mayor Ckm Kartika yang telah selama 3 tahun lebih mengabdi di Rumkit tingkat IV Madiun dan telah menjadi bagian dari keluarga besar Korem 081/DSJ.

"Lebih dari itu, dedikasi dan loyalitas dr. Kartika selama ini juga sangat membanggakan,  khususnya sejak mulai pandemi Covid-19 hingga saat ini dalam rangka percepatan dan penanggulangan penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Dia pun mendoakan, agar dalam mengemban jabatan barunya sebagai Kasidiklitbang Dep THT RSPAD Gatot Soebroto, dr. Kartika tetap bisa amanah dan sukses selalu.

Sedangkan kepada Karumkit tingkat IV Madiun Mayor Ckm Aan Riswandi, Danrem berharap tetap dapat meningkatkan jalinan kerjasama dan sinergitas yang telah terbangun dengan baik selama ini, bahkan dipertahankan dan lebih ditingkatkan kualitasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alih Pimpinan Karumkit Tingkat IV Madiun, Ini Pesan Danrem 081/DSJ"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel