-->

Upaya Satgas TMMD ke-112 Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Warga Desa Pakisaji




Salah satu tujuan utama dari setiap gelaran TMMD yaitu terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai upaya memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Lebih dari itu, TMMD ke-112 Blitar juga berupaya meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan masyarakat di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan yang menjadi lokasi terselenggaranya kegiatan TMMD di Kabupaten Blitar kali ini.

Hal itu diwujudkan dengan perbaikan terhadap sarana dan prasarana tempat ibadah berupa Masjid dan Mushola yang terdapat di desa tersebut.

Diharapakan, dengan perbaikan yang dilakukan akan mampu memotivasi masyarakat setempat yang beragama Islam untuk lebih giat lagi dalam beribadah.

“Dengan perbaikan yang dilakukan, semoga masyarakat di sini dapat semakin rajin beribadah atau pun dalam kegiatan keagamaan lainnya,” kata Danramil 0808/10 Kademangan, Kapten Czi Kasdi di lokasi, Senin (20/9/2021) siang.

Sementara itu, Ustadz Ahmad selaku tokoh agama di Desa Pakisaji menyambut baik dengan upaya perbaikaan sarana dan prasarana yang dilakukan. “Alhamdulillah, kami bersama warga lainnya mengaku senang dan bersyukur,” syukurnya.

Senada dengan Danramil, dia juga berharap, dengan perbaikan yang dilakukan, nantinya warga Desa Pakisaji akan semakin rajin untuk beribadah di Masjid atau pun di Mushola.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Upaya Satgas TMMD ke-112 Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Warga Desa Pakisaji"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel