-->

Tim Reformasi Birokrasi Mabesal Adakan Sosialisasi di Pangkalan TNI AL Semarang




Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., menerima kedatangan Tim Reformasi Birokrasi dari Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) yang dipimpin oleh Paban 1 Ren Sopsal Mabesal Kolonel Laut (P) Teguh Prasetya, S.T., M.M., beserta rombongan bertempat di gedung Mandalika Mako Lanal Semarang Jl. R.E. Martadinata no 12 Semarang. Senin (30/8/2021).
 
Kedatangan rombongan tim Reformasi Birokrasi Mabesal ke Lanal Semarang dalam rangka  pendampingan dan sosialisasi pembangunan zona integritas serta pelatihan reformasi birokrasi bidang tata laksana.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut dimulai tanggal 30 sampai dengan 31 Agustus 2021, pada hari pertama acara diawali dengan sambutan Asops Kasal yang di bacakan oleh Paban I Ren Sopsal Mabesal Kolonel Laut (P) Teguh Prasetyo, S.T., M.M., kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh para narasumber, sedangkan yang ditunjuk sebagai peserta sosialisasi antara lain perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Semarang serta perwakilan Perwira dari Lantamal V Surabaya.

Hadir mendampingi Komandan Lanal Semarang dalam acara sosialisasi tersebut antara lain Palaksa Lanal Semarang dan para Perwira Staf Lanal Semarang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Reformasi Birokrasi Mabesal Adakan Sosialisasi di Pangkalan TNI AL Semarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel