-->

GILIRAN WARGA KUTAWARU TERIMA VAKSIN COVID - 19 DARI Pangkalan TNI AL CILACAP



Tak henti hentinya Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap melaksanakan Vaksinasi massal untuk semua lapisan masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid - 19. Hari ini Lanal Cilacap menggelar Vaksinasi dosis 2 bertempat di Balai Desa Kelurahan Kutawaru Jl. Nusajaya No. 04 Kec. Cilacap Selatan Kab Cilacap, Senin (13/09).

Seperti yang disampaikan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., didampingi Paspotmar Lanal Cilacap Kapten Laut (PM) Eko Budi Santoso saat meninjau lokasi Vaksin menyatakan.
 
"Kita secara terus menerus berupaya menjangkau segala lapisan masyarakat agar bisa tervaksin, guna mendukung program pemerintah untuk mendorong percepatan vaksinasi di daerah-daerah terpencil yang tidak mudah dijangkau, " ungkap Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos.

Lbeih lanjut dikatakan Danlanal, serbuan vaksin dosis 2 jenis sinovac ini digelar masih dalam rangkaian HUT TNI AL ke-76, yang mengangkat Tema "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh ", dan diharapkan kegiatan ini akan terus berlanjut di tempat yang lain. Hari ini Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Balai Kesehatan (BK) Lanal Cilacap di bawah pengawasan Letda Laut (K/W) dr. Retno Astutik sebagai Ka. BK, berhasil menvaksin 150 orang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "GILIRAN WARGA KUTAWARU TERIMA VAKSIN COVID - 19 DARI Pangkalan TNI AL CILACAP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel