-->

Semarakkan TMMD, Anggota Kodim 1002/HST Pasang Umbul-Umbul




BARABAI-Sepekan lagi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021 Kodim 1002/HST tinggal sepekan lagi dibuka.

Dalam rangka memeriahkan TMMD ke-112, anggota Tuud Kodim 1002/HST melakukan pasangan umbul-umbul disepanjang jalan masuk ke lokasi TMMD di Desa Rantau Keminting Kec.Labuan Amas Utara Kab.Hulu Sungai Tengah (HST). Senin (06/09/2021).

Tak hanya pemasangan umbul-umbul, segela sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan TMMD ke-112 terus dilalukan, tak terkecuali dengan sarana pendukung yang ada di Komando Taktis (Kotis) TMMD,"terang Plh.Pasiter Kodim 1002/HST Kapten Inf Moh.Alip Suroso.

Lebih lanjut Kapten Inf Moh.Alip Suroso mengatakan, Kotis berada di aula Desa Rantau keminting, termasuk dengan program atau sasaran non fisik, seperti penyuluha-penyuluhan sudah kami persiapkan,"sambungnya

Persipan terus kami lakukan agar pada saat pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan kita harapkan bersama,"tegas Kapten Inf Moh.Suroso.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Semarakkan TMMD, Anggota Kodim 1002/HST Pasang Umbul-Umbul"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel