-->

Semangat Juang dan Kegigihan Prajurit TNI, Kapenrem 081/DSJ : Contoh Baik Bagi Masyarakat



Semangat juang dan kegigihan para prajurit TNI yang terjun dalam kegiatan TMMD ke-112 Blitar patut mendapatkan acungan jempol.

Betapa tidak, Desa Pakisaji di Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar yang menjadi lokasi sasaran dilaksanakannya TMMD berada di dataran tinggi.

Dengan kondisi geografisnya yang semacam itu, tentunya cukup menyulitkan dan menjadi tantangan tersendiri dalam gelaran TMMD ke-112 yang dilaksanakan.

Meski begitu, dengan semangat juang dan kegigihan para Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD, hal tersebut seakan tidak berarti apa-apa.

Terbukti dalam pengerjaan berbagai pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan, seluruhnya dapat berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah seluruh sasaran dapat berjalan dengan baik,” kata Danramil 0808/10 Kademangan, Kapten Czi Kasdi saat ditemui di lokasi pengerjaan pembangunan jembatan, Kamis (30/9/2021).

Ditambahkannya, menurutnya hal itu juga tidak terlepas dari tingginya antusias warga Desa Pakisaji untuk terjun membantu dalam pelaksanaannya.

Sementara itu, mengenai semangat juang dan kegigihan para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-112 Blitar, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko mengatakan jika hal itu sebagai contoh yang baik bagi masyarakat.

“Tentunya hal tersebut dapat menjadi contoh dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya warga Desa Pakisaji,” ujarnya.

Dia pun berharap, dengan contoh semacam itu, nantinya masyarakat akan memiliki sikap yang gigih dan pantang menyerah dalam membangun desanya, maupun dalam upaya meningkatkan kesejahteraan mereka.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Semangat Juang dan Kegigihan Prajurit TNI, Kapenrem 081/DSJ : Contoh Baik Bagi Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel