-->

Satgas Yonif 131/Brs Gelar Olah raga Bersama Masyarakat Kampung Mosso Papua



Mosso – Untuk menjaga rasa kebersamaan dengan masyarakat di daerah binaannya, Personil TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs menggelar olahraga bersama dengan masyarakat Kampung Mosso Distrik Muara Tami, Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 131/Brs Letkol Inf Muhammad Erfani S.H., M. Tr (Han) dalam rilis tertulisnya di Skouw Distrik Muara Tami Jayapura (6/9/2021).

Dikatakan Dansatgas, kegiatan olah raga bersama bola Volly dan Bola kaki ini digelar oleh personel Pos Mosso untuk lebih meningkatkan dan menjaga kebersamaan dengan masyarakat yang selama ini telah terjalin sangat baik.

Danpos Mosso Letda Inf Eri Hermawan mengungkapkan, "kegiatan ini menjadi sarana untuk menjaga kebugaran fisik dan hiburan bagi para prajuritnya dan juga seluruh masyarakat di sekitaran pos".

Lebih lanjut dikatakan Danpos, kegiatan ini dilaksanakan selama 5 hari dan diakhiri dengan memberikan hadiah bagi tim yang berhasil mendapatkan juara.

Salah satu remaja putri  Kampung Mosso, Regina (15) mengucapkan terima kasih banyak kepada personil Satgas Pos Mosso yang telah memfasilitasi kegiatan olahraga bola volly dan sepak bola.
"Saya dan teman-teman sangat senang bisa bermain di lapangan ini", ungkapnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Yonif 131/Brs Gelar Olah raga Bersama Masyarakat Kampung Mosso Papua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel