-->

Prajurit TNI Tumbuh Kembangkan Semangat Gotong Royong



Keterlibatan ratusan prajurit TNI yang diterjunkan dalam pelaksanaan TMMD ke-112 yang dilaksanakan di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar terus mendapatkan apresiasi yang sangat baik.

Mereka prajurit TNI dinilai telah mampu menumbuhkembangkan semangat kegotongroyongan yang menjadi ciri khas kepribadian bangsa Indonesia.

Kades Pakisaji, Andi Purnomo juga mengakui hal itu dan berterima kasih kepada para prajurit TNI yang diterjunkan di desanya. "Terima kasih telah menanamkannya kepada kami," katanya saat ditemui di lokasi, Rabu (29/9/2021).

Dengan adanya hal tersebut, Andi pun optimis dapat berdampak positif terhadap semakin kuatnya kebersamaan antara masyarakat di desanya.

Sementara itu dikonfirmasi secara terpisah, upaya menanamkan semangat kegotongroyongan itu merupakan salah satu tujuan terkandung dalam setiap gelaran TMMD.

"Ini salah satu tujuan yang bersifat non fisik, selain tentunya sasaran fisik yang berupa pembangunan berbagai infratruktur yang dilakukan," terangnya melalui sambungan telepon.

Diharapkan, dengan tertanamnya semangat gotong-royong di tengah-tengah masyarakat, hal itu akan mampu menjadi pondasi bagi semakin kuatnya persatuan dan kesatuan bangsa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prajurit TNI Tumbuh Kembangkan Semangat Gotong Royong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel