-->

Petugas Gabungan Posko Pasar Mangkurawang Sasar Para Pedagang Agar Prokes




KUTAI KARTANEGARA  - Masih diberlakukannya status PPKM level IV di wilayah Kabupaten Kukar membuat petugas gabungan Posko Pasar Mangkurawang terus aktiv melakukan edukasi dan himbauan di sejumlah lapak para pedagang yang berada di sekitar Pasar Mangkurawang jalan Usaha Tani RT. 10 kelurahan Mangkurawang Kecamatan Tenggarong. Rabu (29/09/2021)

Menurut Sertu Edi Sutrisno anggota dari Koramil 0906-01/Tenggarong Kutai Kartanegara mengatakan patroli penegakan disiplin Prokes rutin digelar setiap harinya dengan menyasar tempat-tempat yang disinyalir dapat menimbulkan kerumunan ataupun keramaian seperti pusat perbelanjaan dan pasar Mangkurawang yang ada di kelurahan Mangkurawang.

“Petugas gabungan kali ini memantau aktifitas para pedagang dan pengunjung yang berada di pasar Mangkurawang guna memberikan edukasi serta himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan surat edaran Bupati Kukar”, sebutnya.

Selama di berlakukannya PPKM level IV, Kodim 0906/Kutai Kartanegara telah bersinergi dengan instansi terkait lainnya dalam melakukan langkah-langkah pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 diantaranya dengan melakukan kegiatan patroli gabungan dan kegiatan penyekatan di sejumlah titik akses keluar masuk wilayah kabupaten Kukar.

Sumber Kodim 0906/Kutai Kartanegara

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Petugas Gabungan Posko Pasar Mangkurawang Sasar Para Pedagang Agar Prokes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel