-->

PENYULUHAN STUNTING PEMBINAAN POSYANDU DAN POSBINDU DALAM RANGKA TMMD KE 112 KODIM 0908/BONTANG




BONTANG - Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 112 TA. 2021 Kodim 0908/Bontang yang dipimpin oleh Pjs Pasi Pers Kodim 0908/Bontang melaksanakan kegiatan penyuluhan Stunting pembinaan Posyandu dan Posbindu, di Lamin Kodim 0908/Bontang, Jum'at (17/9/2021).

Pjs pasi pers Kodim 0908/Bontang, Letda Inf Amran  mengatakan, kegiatan penyuluhan stunting, Posyandu, dan Posbindu di kota Bontang tersebut sangat membantu kesehatan dari awal, yaitu dari keluarga.

“Kegiatan TMMD ke 112 di Kota Bontang ini, selain kegiatan fisik juga perlu diadakan sosialisasi kepada ibu-ibu Persit dan Kader Posyandu untuk dapat mengerti akan pentingnya kesehatan terutama dari keluarga sendiri, dan masyarakat umum,” ujarnya.

Ditempat yang sama salah satu staf Dinas Kesehatan ibu Jamila, Kota Bontang mengaku sangat terbantu dan merasa terhormat dengan diadakannya kegiatan tersebut, yang tentunya sangat membantu Pemerintah Kota Bontang dalam mensosialisasikan kesehatan kepada warga masyarakat Kota Bontang.

“Pemkot Bontang sangat berharap kegiatan sosialisasi kesehatan ini, dilaksanakan secara rutin dan terus menerus, guna menjaga masyarakat Kota Bontang untuk selalu menerapkan pola hidup sehat, untuk tetap menjaga kesehatan yang prima,” dan mematuhi Potokol Kesehatan Covid 19 (3M), ujarnya.

Sumber Dim 0908/Bontang

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PENYULUHAN STUNTING PEMBINAAN POSYANDU DAN POSBINDU DALAM RANGKA TMMD KE 112 KODIM 0908/BONTANG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel