-->

Penataran Kemampuan Potensi Maritim Bagi Prajurit TNI AL Resmi Ditutup




Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Kolonel Marinir Sri Sulistio mewakili Komandan Lantamal V, resmi menutup pelaksanaan Penataran Kemampuan Potensi Maritim Tersebar Tahun 2021 yang diikuti prajurit TNI AL di Lantamal V. Penutupan digelar di Aula Dinas Angkutan Lantamal V Surabaya, Rabu (1/9).

Penataran yang dilaksanakan selama tiga hari ini, diikuti 40 personel TNI AL yang terdiri dari 19 personel Mako Lantamal V, 11 personel Koarmada II dan 10 personel Satlinlamil Surabaya.

Dikatakan oleh Komandan Lantamal V dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wadan Lantamal V bahwa, Pada masa pandemi ini, Babinpotmar berperan penting dalam membantu pemerintah pada upaya memutus penyebaran covid-19, membantu pengumpulan bantuan sosial untuk korban bencana alam, membantu tugas pemberian vaksinasi kepada masyarakat umum, dan melaksanakan tracing, guna menekan penyebaran covid-19 di daerah-daerah.

“Saya mengharapkan setelah mengikuti kegiatan Tarpuanpotmar tersebar ini, para prajurit dapat mengaplikasikan ilmu yang telah didapat, dan mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih cepat, tepat, terencana, terstruktur dan terukur, dimanapun saudara ditugaskan”, pesan Danlantamal V dalam amanatnya.

Acara penutupan ini dihadiri sejumlah Pejabat Utama Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penataran Kemampuan Potensi Maritim Bagi Prajurit TNI AL Resmi Ditutup"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel