-->

Kunjungi Ponpes Al Ikhlas Magetan, Danrem 081/DSJ Ingatkan Prokes dan Beri Bantuan Beras



Selepas menggelar Rakor dengan Gubernur Jatim di Pendopo Magetan, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho melanjutkannya dengan bersilaturahmi di Ponpes Al Ikhlas, Kauman, Plaosan, Magetan.

Setibanya di sana, Danrem yang tampak didampingi Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Triwidodo disambut oleh Ustadz Sholeh Ismail selaku pengasuh di Ponpes tersebut.

Dalam silaturahminya itu, selain untuk membangun komunikasi, Danrem juga turut memberikan pesannya di tengah masih berlangsungnya pandemi Covid-19 saat ini.

Dia berharap, agar dalam penyelenggaraan berbagai kegiatan di Ponpes Al Ikhlas dapat terus menerapkan disiplin protokol kesehatan. "Hal ini harus terus kita lakukan," katanya dalam sambutannya, Rabu (8/9/2021).

Di pihak Ponpes, Sholeh sangat menyambut baik silaturahmi dan pesan yang disampaikan oleh Danrem tersebut. Dirinya juga mengaku siap untuk dapat melaksanakannya.

"Tentu kita sangat mendukung dan berterima kasih. Selama ini di Ponpes kami juga telah melakukan hal tersebut, dengan mewajibkan para santri untuk menggunakan masker atau dalam proses belajar mengajar tetap dilakukan dengan menjaga jarak," ungkapnya.

Terlihat dalam momen silaturahminya itu, Danrem juga turut memberikan bantuannya berupa beras yang diserahkannya secara simbolis kepada Ustadz Sholeh.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunjungi Ponpes Al Ikhlas Magetan, Danrem 081/DSJ Ingatkan Prokes dan Beri Bantuan Beras"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel