-->

Kodim 0913/PPU Kembali Gelar Lamin Vaksinasi Kartika Dengan Sasaran Warga Bangun Mulya




PENAJAM – Dalam rangka percepatan program vaksinasi COVID-19, kali sekian Kodim 0913/PPU menggelar kegiatan  Lamin Vaksinasi Kartika dengan Tema " Bekerja Keras, Cerdas, Ikhlas dan Tuntas Gawi Manuntung Waja Sampai Kaputing" yang bertempat di Gedung Serbaguna Desa Bangun Mulya  Kec Waru Kab PPU.Rabu (15/9/2021).

Pemberian vaksinasi ini merupakan upaya Kodim 0913/PPU untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi nasional kepada masyarakat Indonesia khususnya warga Kabupaten PPU yang kali ini menyasar ke warga Desa Bangun Mulya.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut yang juga dihadiri Danramil 0913-02/Waru Kapten Inf Imam S menyampaikan,”Ini merupakan tindak lanjut dari program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah pusat dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 sekaligus memperkuat imunitas tubuh khususnya bagi pelayan public serta warga masyarakat pada umumnya.

“Dengan percepatan ini diharapkan masyarakat yang telah divaksin semakin banyak, sehingga mempercepat Indonesia khususnya Kabupaten Penajam Paser Utara keluar dari situasi pandemi COVID-19,” tambah Kapten Imam.

Kegiatan Lamin Vaksin Kartika Kodim 0913/PPU bagi Pelayan publik dan masyarakat yang ada di wilayah Desa Bangun Mulya Kec. Waru Kab.PPU, sebagai bentuk wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan Vaksinasi Covid 19.

Untuk dosis ke dua  nantinya akan di laksanakan pada tanggal 13 oktober 2021 bertempat di Gedung Serba Guna Desa Bangun Mulya Kec. Waru Kab. PPU.
Salah satu warga Desa Bangun Mulya yang tidak mau di sebutkan Namanya mengaku senang diberikan vaksin gratis karena terkait dengan pekerjaan yang dijalani. 

"Saya terima kasih sekali pak karena dari kemarin saya berharap ada vaksin untuk kalangan masyarakat, akhirnya saya bisa vaksin berkat  kodim PPU," paparnya. 

Diketahui jumlah masyarakat yang hadir berjumlah 200 0rang dan dapat di divaksin 200 Orang, Jumlah Vaksin Sinovac 100 Vial (200 dosis) ,Vaksin Sinovac yg terpakai : 100 Vial (200 dosis) , Jenis vaksin yang digunakan Vaksin Sinovac.

Sumber Dim 0913/PPU

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim 0913/PPU Kembali Gelar Lamin Vaksinasi Kartika Dengan Sasaran Warga Bangun Mulya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel