-->

Keunggulan Program TMMD Dibanding Program Lainnya



TMMD sebuah karya untuk negeri, tentunya sangatlah tepat disematkan dalam setiap gelaran TMMD yang dilaksanakan serentak di berbagai daerah di Indonesia.

Terlebih di tengah pandemi Covid-19 saat ini, TMMD tetap mampu menunjukkan perannya dalam membantu pemerintah guna mempercepat pembangunan di pedesaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan pada TMMD ke-112 Blitar kali ini, berbagai pembangunan infrastruktur terus dilakukan, mulai dari makadam jalan, pembangunan jembatan bentang dan gorong-gorong, rehab teras masjid dan mushola, rehab Poskamling dan RTLH, serta pembuatan jambanisasi.

Melalui TMMD ke-112 yang dilaksanakan terpusat di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar itu, nantinya diharapkan mampu menyetarakan desa tersebut dengan desa lainnya, khususnya dari segi infrastruktur.

“Semoga, melalui TMMD ke-112, Desa Pakisaji dapat semakin maju dan mampu mengejar ketertinggalan infrastrktur mereka selama ini,” kata Kapenrem 081/DSJ, Nurwahyu Sujatmiko dalam rilis tertulisnya, Selasa (28/9/2021).

Lebih dari itu ditegaskannya bahwa, melalui program TMMD juga diharapkan dapat lebih menggerakkan lagi perekonomian masyarakat agar lebih sejahtera.

Sedangkan mengenai keunggulan TMMD dengan program-program pembangunan lainnya adalah dalam penyelenggaraannya yang senantiasa dilaksanakan secara bersinergi dan lintas sektoral yang melibatkan berbagai komponen bangsa.

“Nilai kemanunggalan seperti itulah yang menjadi keunggulan dan ciri khas dalam setiap gelaran TMMD,” tandasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keunggulan Program TMMD Dibanding Program Lainnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel