-->

Kapenrem 081/DSJ : TMMD Momentum Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa




TMMD ke 112 Blitar sudah dimulai beberapa hari yang lalu. Berbagai pelaksanaan dan pencapaian sasaran fisik dan non fisik terus dioptimalkan dalam kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan.

Sasaran fisik yang dikerjakan meliputi makadam jalan, pembangunan jembatan bentang dan gorong-gorong, rehab teras masjid dan mushola, rehab Poskamling dan RTLH, serta pembuatan jambanisasi.

Sedangkan sasaran non fisik yang bertujuan untuk memberikan bekal ilmu pengetahuan guna dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat diberikan melalui berbagai penyuluhan atau sosialisasi.

Dalam pelaksanaannya, gelaran TMMD ke 112 Blitar senantiasa mengutamakan semangat kebersamaan dan kegotong-royongan antara TNI dan masyarakat. 

"Gelaran TMMD kali ini menjadi momen untuk menumbuhkan sikap gotong royong antara semua pihak, khususnya TNI dan warga," kata Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko melalui pesan singkatnya, Minggu (19/9/2021).

Karena menurutnya, dalam pelaksanaan TMMD membutuhkan sinergi dari seluruh komponen bangsa guna membantu dan bahu membahu untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Momentum seperti itulah yang dapat semakin mempererat serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa," tegasnya.

"Jadi, bukan hanya pembangunan sarana saja, tetapi TMMD juga membangun jiwa masyarakat guna menumbuhkembangkan semangat berbangsa dan bernegara," pungkasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapenrem 081/DSJ : TMMD Momentum Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel