-->

Jembatan Kedua Baru Dibongkar, Satgas TMMD Ke-112 Kodim HST Pastikan Selesai Tepat Waktu





HULU SUNGAI TENGAH-Satuan Tugas TMMD Reguler ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) mengebut pekerjaan di lapangan agar sasaran fisik selesai tepat waktu,  salah satunya perbaikan jembatan kedua yang lokasinya berada di STA 1.450 meter, pada sasaran perbaikan mutu jalan 1.725 meter.

Dan SSK TMMD Kodim 1002/HST, Kapten Inf Lilis Sutanto menerangkan semua pekerjaan di lapangan rata-rata 50 persen lebih, namun untuk jembatan kedua yang ada diprogram TMMD ini, baru kami bongkar.

"Pihaknya memaksimalkan pekerjaan agar semua selesai sebelum kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke112 itu ditutup pada 14  Oktober mendatang."lanjutnya

“Tanggal 14 Oktober mendatang direncanakan acara penutupan TMMD, jadi sebelum itu tentu sudah harus selesai. Kami berharap bisa secepatnya menyelesaikan semuanya," kata Lilis saat ditemui. Rabu, (29/9/2021).

Menurut Dan SSK, ada 4 sasaran fisik yang ingin dicapai yaitu sasaran perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter, 1 unit renovasi mushola, 1 rehab Rumah Tidak Layak Huni dan perbaikan  2 unit jembatan kayu ulin yang pertama jembatan dengan panjang 3 meter dengan kelebaran 4 meter dan kedua jembatan Panjang 8 meter dengan kelebaran 3,5 meter.

Sementara itu, Serka Yatimin, Koordinator perbaikan sasaran jembatan TMMD ke-112 Kodim HST mengatakan, walaupun unit kedua jembatan baru kami bongkar, kami pastikan sasaran 2 unit jembatan akan selesai sesuai terget waktu yang telah ditentukan.

"Kami akan maksimalkan pengerjaannya sesegera mungkin, dan selesai tepat waktu, sehingga masyarakat dapat menikmati hasil TMMD ini,"pungkas Serka Yatimin yang berasal dari Denzipur 8/GM.(Pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jembatan Kedua Baru Dibongkar, Satgas TMMD Ke-112 Kodim HST Pastikan Selesai Tepat Waktu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel