-->

Jelang Penyelenggaran Latnistis Intel, Danrem 081/DSJ Beri Arahan Kepada Para Dandim



Kota Madiun, - Minggu depan atau tepatnya pada 13-15 Sepetember, seluruh Kodim di jajaran Korem 081/DSJ akan menggelar Latihan Teknis dan Taktis Intelijen (Latnistis Intel) secara serentak.

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho berharap latihan tersebut dapat diselenggarakan dengan baik. “Persiapkan dan selenggarakan dengan baik,” katanya kepada para Dandim di jajarannya melalui Vicon dari Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (10/9/2021).

Untuk itu dia menghimbau, agar sisa waktu yang ada dapat dimanfaatkan untuk memaksimalkan perencanaan dan persiapannya.

Danrem tidak menghendaki, latihan yang diselenggarakan hanya sekedar menjalankan kalender atau program latihan saja. “Jangan sekedar melaksanakan, harus sesuai dengan tujuan yang telah ditentukan,” ujarnya.

Dia juga sangat berharap, latihan yang diselenggarakan harus bener-benar memberikan manfaat bagi peningkatan kemampuan aparat intelijen di satuan masing-masing.

Kolonel Waris menilai, dengan situasi dan dinamika yang terjadi saat ini, tugas aparat intelijen tidaklah mudah dan sangatlah komplek.

Oleh karena itu Danrem menekankan, agar pelaksanaan latihan dapat disesuaikan dengan dinamika dan tantangan tugas yang akan dihadapi ke depannya, agar hasil dari latihan dapat berhasil guna dan siap diimplementasikan di lapangan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jelang Penyelenggaran Latnistis Intel, Danrem 081/DSJ Beri Arahan Kepada Para Dandim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel