-->

Ini Alasan Sertu Candra Bangga Terjun Dalam TMMD ke-112



Sukar warga Desa Pakisaji merupakan salah satu penerima program bedah rumah yang dilaksanakan dalam kegiatan TMMD ke-112 Blitar.

Selain Sukar, terdapat 5 warga tidak mampu lainnya yang turut menjadi sasaran bedah rumah dalam kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Pakisaji , Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

Dalam pelaksanaannya, para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD bekerja keras untuk mewujudkan mimpi para warga tidak mampu tersebut untuk dapat memiliki tempat tinggal yang lebih layak.

Mereka tidak sendiri, bersama masyarakat mereka terus bergotong-royong untuk mempermudah dan mempercepat pengerjaannya.

“Alhamdulillah antusias masyarakat di sini sangat tinggi sekali untuk dapat membantu dalam pelaksanaannya,” kata Sertu Candra, anggota Satgas TMMD ke-112 Blitar di sela kesibukannya merehab rumah Sukar,” Senin (20/9/2021).

Dia juga mengaku bangga dapat terlibat atau diterjunkan dalam pelaksanaan TMMD ke-112. “Sebagai prajurit TNI kami sangat senang dan bangga,” ujarnya.

Karena ditegaskannya, terjun dalam kegiatan TMMD merupakan salah satu bentuk pengabdiannya sebagai prajurit TNI terhadap masyarakat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Alasan Sertu Candra Bangga Terjun Dalam TMMD ke-112"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel