-->

Hadir di Acara Ini, Danrem 081/DSJ Dikenal Sebagai Sosok Yang Peduli Terhadap Masyarakat




Paur BMN Staf Logistik Korem 081/DSJ, Letda Inf Jamin hari ini tengah berbahagia, karena telah menikahkan putrinya yaitu Kiky Bella Ariza Ulfa dengan Sertu Moh. Aries Arianto yang juga seorang Prajurit TNI dari kesatuan Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara. 

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho turut menghadiri acara tersebut yang digelar di kediaman Letda Inf Jamin, Dusun Morobau, Desa Kerep Kidul, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk.

Di momen penuh kebahagiaan tersebut, Danrem dan Ketua Persit turut menyampaikan ucapan selamatnya, baik kepada kedua mempelai maupun kepada Letda Inf Jamin.

“Selamat menempuh hidup baru. Semoga senantiasa diberikan kebahagiaan dan yang terbaik,” kata Danrem kepada kedua mempelai, Kamis (30/9/2021) siang.

Tak ketinggalan, mewakili pihak keluarga dan kedua mempelai, Letda Inf Jamin menyampaikan ucapan terima kasih dan kebahagiannya, karena acara pernikahan putrinya dapat dihadiri oleh Danrem dan Ketua Persit. “Terima kasih Komandan beserta Ibu yang telah berkenan hadir,” ucapnya. 

Sementara itu, kehadiran Danrem juga tampak mendapatkan sambutan yang hangat dari berbagai tamu undangan yang hadir. Terlebih sebagai putra daerah Nganjuk, sosok Kolonel Inf Waris Ari Nugroho sudah tidak asing lagi bagi mereka.

Di Nganjuk, Kolonel Inf Waris dikenal sebagai sosok yang sangat peduli dan perhatian terhadap masyarakat di sana. “Bapak Danrem telah banyak sekali melakukan aksi sosialnya, mulai dari membantu masyarakat kurang mampu maupun terdampak Covid-19, serta membantu korban bencana longsor di Ngepos,” ujar Supardi salah seorang warga yang hadir di acara pernikahan tersebut.

“Bahkan saya pernah mendengar, beliau juga pernah membangunkan rumah untuk warga yang kebetulan rumahnya roboh diterjang banjir beberapa waktu lalu,” bebernya.

Dia pun mengaku sangat bangga mempunyai sosok Danrem yang sekaligus putra daerah Nganjuk yang sangat peduli dan perhatian kepada masyarakat. “Tentu sangat bangga sekali,” tandasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hadir di Acara Ini, Danrem 081/DSJ Dikenal Sebagai Sosok Yang Peduli Terhadap Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel