-->

Gowes Bareng, Jadi Media Sinergitas Satuan TNI AL di Surabaya




Banyak cara untuk terus menjalin sinergitas serta kebersamaan antara satuan khususnya di lingkungan TNI AL di wilayah Surabaya. Salah satunya melalui gowes bareng atau bersepeda bersama, seperti yang dilakukan oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han).,M.Tr.Opsla.,CHRMP bersama pimpinan satuan TNI AL lainnya di wilayah Surabaya, Selasa (31/8).

Gowes bareng Dantamal V beserta Staf bersama dengan Kalabinkimat, Kadopusbektim dan jajarannya, dimulai dengan menyusuri route start dari Kediaman Danlantamal V Jl. Diponegoro - Jl. Kedungdoro - Jl. Blauran - Tugu Pahlawan - Jl. Perak Timur - Jl. Jakarta - Jl. Tanjung Sadari – kemudian melewati Jembatan Bungkuk – Kodiklatal dan berakhir di AAL. 

Pada saat di jalan Perak Timur rombongan Lantamal V bergabung dengan Rombongan Gubernur AAL Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) beserta Pejabat Utama AAL, selanjutnya seluruh rombongan Gowes bersama menuju Mako Akademi Angkatan Laut, dilanjutkan dengan permainan woodball. 

Menurut Danlantamal V, “Gowes bareng dengan Kotama lain, disamping menjalin sinergitas antar satuan, bersepeda memiliki banyak manfaat diantaranya untuk menjaga kebugaran fisik, terlebih saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19”, ujarnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gowes Bareng, Jadi Media Sinergitas Satuan TNI AL di Surabaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel