-->

Donor Darah Jelang Peringatan HUT TNI, di Pangkalan Utama TNI AL V Surabaya.



Menjelang Hari Ulang Tahun TNI pada 5 Oktober mendatang, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V menggelar kegiatan donor darah bagi Prajurit dan masyarakat di wilayah Surabaya, Senin(13/9) yang bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Tanjung Perak Surabaya.

Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal V Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Gresik dan PMI Sidoarjo, mengerahkan 33 personel guna membantu kelancaran kegiatan donor darah tersebut.

Animo pendonor telihat cukup tinggi, tercatat dalam pelaksanaan kegiatan ini lebih kurang sebanyak 200 orang mendaftarkan diri untuk menjadi pendonor yang terdiri dari Prajurit Lantamal V, Jalasenastri dan personel Kepolisian, serta masyarakat.

Hadir meninjau pelaksanaan kegiatan ini yaitu Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Yanti Yoos Suryono, Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. Ainy Sri Sulistio serta didampingi para pengurus dan anggota Jalasenastri di jajaran Korcab V DJA II yang juga turut ambil bagian dalam kegiatan sosial donor darah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Donor Darah Jelang Peringatan HUT TNI, di Pangkalan Utama TNI AL V Surabaya. "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel