-->

Dalam rangka HUT ke-76 TNI AL tahun 2021, Koarmada III Lanjutkan Serbuan Vaksinasi Guru dan Siswa SLTA di Sorong




Sorong Koarmada III,(07/09).

Dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun ke-76 TNI Angkatan Laut, Komando Armada III melanjutkan serbuan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Sorong dengan menyasar siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Atas yang dipusatkan di SMA Negeri 1, Kelurahan Majaran, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Selasa (7/9/2021).


Serbuan vaksinasi terhadap siswa SLTA ini dimulai tanggal 6 September 2021 dan akan digelar selama sepekan, seiring pelaksanaan pembelajaran tatap muka di Kabupaten Sorong. Selain menyasar siswa SLTA, Tenaga Kesehatan yang dikoordinir Kadiskes Koarmada III Letkol Laut (K) dr. Donny Susilawardana, Sp.Rad., berjumlah 10 orang juga melayani masyarakat pada umumnya.


Menurut Kadiskes Koarmada III bahwa selain melayani siswa, serbuan vaksinasi ini juga tetap melayani warga biasa, termasuk orang tua siswa. Vaksin yang diberikan yakni Sinovac baik dosis pertama maupun dosis kedua dan berjalan lancar hingga saat ini. “Kegiatan vaksinasi dimulai sejak pukul 08.00 sampai 15.00 WIT dengan target 300 orang setiap hari” ujarnya.


Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kabupaten Sorong Laurensius Fofid, S.Pd.
mengatakan, vaksinasi ini telah dikoordinasikan dengan Koarmada III, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Sorong tentang pelaksanaannya diatur dengan baik sesuai jadwal pelajaran, sehingga vaksinasi berjalan lancar dan proses pelajar mengajar juga berjalan sesuai jadwal pelajaran. Pada kesempatan ini juga hadir Kepala Dinas Potensi Maritim Koarmada III Kolonel Laut (P) Eko Hariyanto, S.E(red).

Sumber : Kadispen Koarmada III Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir, M.A.P.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dalam rangka HUT ke-76 TNI AL tahun 2021, Koarmada III Lanjutkan Serbuan Vaksinasi Guru dan Siswa SLTA di Sorong "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel