-->

Babinsa Koramil Muara Kaman Salurkan Bantuan Sembako dan Himbau Warga Agar Selalu Patuhi Prokes




KUTAI KARTANEGARA  – Dalam upaya mengurangi beban kebutuhan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) melakukan kegiatan bhakti sosial pembagian bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang berada di jalan Mulawarman RT. 12 desa Muara Kaman Ulu kecamatan Muara Kaman. Senin (13/09/2021).

Kegiatan bhakti sosial yang di pimpin Serma Budianto bersama anggota Babinsa Koramil Muara Kaman tersebut merupakan bentuk kepedulian atau rasa kemanusiaan TNI terhadap rakyat yang terdampak perekonomiannya akibat pandemi Covid-19.

Seperti yang disampaikan Serma Budianto, “Penyaluran bantuan sembako kepada warga desa Muara Kaman Ulu ini adalah salah satu upaya Koramil 0906-08/Muara Kaman dalam membantu perekonomian masyarakat kurang mampu serta kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga yang saat ini terdampak pandemi”.

Selain kegiatan pemberian sembako, para Babinsa Koramil Muara Kaman juga membagikan masker kepada warga dan memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan di saat melakukan kegiatan sehari-hari.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar dalam melakukan kegiatan sehari-hari di luar rumah harus menerapkan protokol kesehatan diantaranya selalu menggunakan masker, hal ini adalah upaya kita memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus corona yang ada di wilayah kecamatan Muara Kaman”, ucap Serma Budianto.

Sumber Dim  0906/Kukar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil Muara Kaman Salurkan Bantuan Sembako dan Himbau Warga Agar Selalu Patuhi Prokes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel