-->

Aksi Kemanusiaan Jelang HUT TNI, Digelar Lantamal V Surabaya.



Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 TNI pada 5 Oktober 2021 mendatang Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal V) Surabaya, menggelar aksi kemanusiaan yaitu dengan mengadakan kegiatan donor darah, yang di laksanakan di Gedung serba Guna (GSG) Mako Lantamal V Jalan Laksda M. Nasir 56 Surabaya. Senin (27/9).

Kegiatan donor darah tersebut disamping dalam rangka memperingati HUT TNI ke -76 Tahun 2021 juga dalam rangka memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Cabang Surabaya, Gresik dan sekitarnya yang semakin menipis di era pandemi covid-19.

Donor darah kali ini diikuti oleh para prajurit TNI AL dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal V, serta dari berbagai instansi lainnya antara lain Ditsamapta Polda Jatim, Satpol PP Pemerintah Kota Surabaya, Dinas Kesehatan Jatim, dan Pramuka Saka Bahari serta Jalasenastri Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II.

Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal V bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Gresik, mengerahkan 30 personel tenaga kesehatan guna membantu kelancaran kegiatan donor darah tersebut, dan menargetkan sebanyak 250 kantong darah dari para sukarelawan. Donor darah dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, guna menghindari penyebaran virus covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan ini dan turut mendonorkan darahnya, sejumlah pejabat teras di jajaran Lantamal V.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aksi Kemanusiaan Jelang HUT TNI, Digelar Lantamal V Surabaya."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel