-->

Wilayah Klaten Jadi Sasaran Serbuan Vaksinasi TNI AL



Setelah sebelumnya serbuan vaksinasi bagi masyarakat dilaksanakan terus menerus di wilayah pesisir, kali ini Pangkalan TNI AL Yogyakarta merambah ke kawasan Klaten Jawa Tengah, Minggu (1/08). Dipilihnya Klaten sebagai sasaran serbuan karena masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan Vaksinasi di wilayah tersebut.

Dikatakan oleh Komandan Pangkalan TNI AL Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti, S.E., M.M., CHRMP, bahwa, masyarakat yang hadir pada kegiatan vaksinasi begitu banyak, hal ini membuktikan bahwa antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi demi menciptakan kekebalan tubuh (herd imunity) sangat besar.

Oleh karena itu, Danlanal Yogyakarta mengharapkan agar antusisme masyarakat Klaten harus lebih banyak lagi ketika dilakukan serbuan vaksinasi Covid-19 selanjutnya nanti, serbuan vaksinasi TNI AL Yogyakarta ditargetkan kuota sekitar 500 dengan jenis vaksin Sinovac.

 Lebih lanjut menurutnya, serbuan Vaksinasi bagi masyarakat yang dilaksanakan di seluruh satuan TNI AL di Tanah Air merupakan instruksi langsung dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., guna mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. “Vaksinasi ini agar masyarakat mendapatkan kekebalan kelompok, tentunya kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan”, tegas Danlanal Yogyakarta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wilayah Klaten Jadi Sasaran Serbuan Vaksinasi TNI AL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel