-->

Wara Wajib Meningkatkan Ilmu Pengetahuan dan Wawasan




*Bandung-Koharmatau*. Seiring dengan meningkatnya peran Wanita Angkatan Udara (Wara) serta tantangan tugas TNI Angkatan Udara, maka penguasaan terhadap ilmu pengetahuan serta peningkatan wawasan, menjadi sebuah kewajiban untuk terus dikembangkan dan ditingkatkan. Demikian penekanan Kasau, Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. dalam sambutan upacara peringatan ke-58 HUT Wara yang dibacakan oleh Wakasau, Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.DS., selaku Inspektur Upacara. 

Lebih lanjut Kasau menegaskan bahwa setiap Wanita Angkatan Udara harus menumbuhkan budaya untuk belajar sepanjang hayat, serta mendorong diri untuk meningkatkan literasi, sehingga dapat menjawab berbagai tantangan tugas di masa depan.   Lebih dari itu, Wara dituntut untuk terus menjaga kehormatan diri dan menjadikan kehormatan tersebut sebagai landasan dalam setiap penugasan, di mana pun Wara ditugaskan, dan sampai kapan pun juga.  Sehingga, dengan bermodalkan ilmu pengetahuan, peningkatan literasi, dan dengan terus menjaga kehormatan diri, Wanita Angkatan Udara akan senantiasa menjadi wanita tangguh yang memajukan TNI Angkatan Udara, Bangsa dan Negara. 

Di akhir sambutannya Kasau menyampaikan apresiasi atas seluruh dedikasi dan integritas dari seluruh Wanita Angkatan Udara, dengan penegasannya : “Jadilah prajurit sejati, yang tangguh dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, dengan tetap mempertahankan jati diri wanita Indonesia yang luwes dan beretika.”

Upacara yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Mabesau, Cilangkap tersebut diikuti secara virtual oleh Wara di seluruh Indonesia.  Wara Koharmatau mengikuti upacara tersebut dengan penuh khitmad, bertempat di Gedung Boediardjo, Koharmatau, Kamis (12/8/2021). ***)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wara Wajib Meningkatkan Ilmu Pengetahuan dan Wawasan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel