-->

Wara Koharmatau Ikuti Pembekalan Wakasau Secara Virtual




*Bandung-Koharmatau (10/8’21)* :  Seorang Wara harus pandai mengelola waktu dengan baik, agar dapat memenuhi panggilan tugas, baik sebagai prajurit maupun sebagai seorang istri yang selalu mendukung suami agar mampu menjalankan roda kehidupan rumah tangga secara harmonis, memiliki peran sebagai seorang Ibu yang memiliki tugas dasar untuk membesarkan dan mendidik anak-anaknya menjadi manusia cerdas, beretika dan berakhlak mulia.  Demikian pesan yang disampaikan Wakasau, Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H.,  M.DS., pada acara pembekalan kepada Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) dalam rangka memperingati HUT Ke-58 Wara. 

Lebih lanjut Wakasau menyampaikan bahwa segala konsekuensi untuk menjadi seorang Wara harus diselaraskan dengan niat, kemauan, semangat tinggi, dan rasa tanggung jawab, sehingga Wara dapat menyelesaikan tugas dan peran secara maksimal di dalam kehidupan.  Sebagai seorang wanita, Wara dapat mengedepankan prioritas sesuai dengan keberadaan dan perannya dalam kehidupan sosial. Maka dalam melaksanakan tugas harus dengan ikhlas, bekerja dengan hati, serta memiliki komitmen yang kuat sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku, sehingga akan mendukung terwujudnya tujuan organisasi yang optimal.  

Di akhir pembekalannya, Wakasau berharap, semoga dengan memasuki usia yang ke-58 tahun, Wara dapat terus menunjukkan eksistensi dan sumbangsih pengabdian, serta mampu memberikan manfaat untuk kepentingan keluarga, TNI Angkatan Udara, bangsa dan Negara.

Pembekalan Wakasau yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Mabesau, Cilangkap tersebut diikuti secara virtual oleh Wara di seluruh Indonesia.  Wara Koharmatau pun mengikuti pembekalan Wakasau penuh khitmad, bertempat di Gedung Boediardjo, Selasa (10/8/2021). ***)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wara Koharmatau Ikuti Pembekalan Wakasau Secara Virtual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel