-->

WALI KOTA PROBOLINGGO GANDENG BABINPOTMAR TNI AL BAGI SEMBAKO.



Demi kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan pembagian sembako bagi warga miskin atau yang terdampak Covid - 19, Wali Kota Probolinggo gandeng Bintara Pembina Potensi Maritim TNI AL (Babinpotmar), Babinsa dan Babinkamtibmas serta instansi terkait di Kantor Kelurahan Mayangan, Kec.Mayangan, Kab. Probolinggo, Sabtu (07/08).


Dalam pelaksanaan pembagian sembako yang berupa beras (10 Kg) dan uang tunai ini, dihadiri oleh Rey Suwigyo, S.Sos (Kasi pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak), Dinsos Kota Probolinggo beserta Staf, Iwan Arif (Lurah Mayangan) beserta perangkat, Peltu Febry (Babinsa Mayangan), Aiptu Gatot (Babinkamtibmas Mayangan), Kopka Ttg Ishaq dan Kopka Ttu Supriyadi (Babinpotmar Pos Kamladu Mayangan), serta Widodo (Tim P3K Puskesmas Sukabumi).


Pembagian sembako itu sendiri adalah Program Wali Kota Probolinggo yang di sebar melalui tiap - tiap kecamatan di bawah Wilayahnya dan kali ini yang mendapat giliran warga Kelurahan Mayangangan yang terdaftar dan terdampak Covid - 19, yang berjumlah 1.927 jiwa.


Lettu Laut (P) Eko Meiyanto selaku Komandan Pos Kamladu Mayangan Selalu bersinergi dengan instansi lain melalui Babinpotmar guna menekan penyebaran Covid - 19 dan membantu kelancaran dalam setiap bantuan yang di berikan ke pada warga miskin atau yang terdampak Covid - 19.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "WALI KOTA PROBOLINGGO GANDENG BABINPOTMAR TNI AL BAGI SEMBAKO."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel