-->

Vaksinator Lanal Palu Serbu Pelabuhan PPI Donggala Dan GSG Mako Lanal Palu



TNI AL. Koarmada II, Surabaya 03 Agustus 2021.

Tim Kesehatan Pangkalan TNI AL Palu jajaran Koarmada II melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat Maritim Pesisir Teluk Palu khususnya masyarakat Pesisir kecamatan Ulujadi Kota Palu. Minggu (01/08).

Kegiatan Vaksinasi Oleh Tim Kesehatan Lanal palu tersebut merupakan kelanjutan dari Serbuan vaksinasi Covid-19 yang sehari sebelumnya dilaksanakan oleh Tim Kesehatan Lanal Palu yang dilaksankan di Gedung Serbaguna Mako Lanal Palu dan di Pelabuhan PPI Kabupaten Donggala.

Danlanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting M Tr Hanla mengatakan, “ Serbuan Vaksinasi covid-19 yang gencar digelar oleh Pangkalan TNI AL Palu baik di Lingkungan Mako Lanal Palu maupun ke Masyarakat pesisir daerah-daerah yang masih dalam cakupan wilayah kerja Lanal Palu, kali ini meliputi pemberian Vaksin untuk Tahap I maupun Tahap II. Kegiatan serbuan yang dilaksanakan sekitar 5 jam di GSG Mako Lanal Palu berhasil memberikan Vaksinasi kepada 77 orang masyarakat Pesisir Teluk Palu Kecamata Ulujadi Kota Palu, “ ungkapnya.

Kolonel Ginting, sapaan karib Danlanal Palu menambahkan, “ Sehari sebelumnya, yaitu pada Sabtu, 31 Juli 2021 Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang digelar Tim Kesehatan Mako Lanal Palu di Pelabuhan PPI Kabupapen Donggala dengan dibantu tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kabelota Kabupaten donggala mulai pukul 08.00Wita sekitar 6 jam pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat maritim Pelabuhan PPI Kabupaten Donggala dan sekitarnya, berhasil memberikan Vaksinasi kepada 88 orang, “ lanjutnya.

“ Kegiatan ini merupakan wujud dukungan berupa Tindakan nyata Pangkalan TNI AL Palu terhadap program Serbuan Vaksinasi Covid-19 sekala nasional yang digaungkan oleh pemerinta RI juga perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., “ pungkasnya.

(Pen2).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Vaksinator Lanal Palu Serbu Pelabuhan PPI Donggala Dan GSG Mako Lanal Palu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel