-->

TNI AL, Posal Juwana Laksanakan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Nelayan



Prajurit Pos TNI AL Juwana di bawah jajaran Lanal Semarang bersama sama dengan instansi terkait memberikan dukungan pengamanan pada kegiatan vaksinasi bagi para nelayan Juwana bertempat di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Unit 2 Bajomulyo Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Sabtu (7/8).

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut menyasar bagi warga yang bermata pencaharian sebagai nelayan serta masyarakat di sekitarnya. Disamping melaksanakan pengamanan, prajurit Posal Juwana bersama dengan instansi terkait terus memberikan himbauan kepada peserta vaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan supaya kegiatan vaksinasi dapat terlaksana dengan tertib, aman dan lancar.

Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP, selalu mengingatkan kepada Jajaran Posal melalui para Babinpotmar sesuai petunjuk Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. agar totalitas dan terus bersinergi dengan instansi lain guna membantu Pemerintah Daerah setempat bersama sama unsur TNI dan Polri untuk mensukseskan Vaksinasi Covid-19 dengan memaksimalkan sarana dan prasarana yang dimiliki.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TNI AL, Posal Juwana Laksanakan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Nelayan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel