-->

TNI AL melalui Satgas Covid 19 Kodiklatal Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Sarana Pendidikan



Kodiklatal, 7 Agustus 2021

Seiring masih dilaksanakannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sekaligus untuk mencegah penyebaran virus Corona agar tidak meluas, Satgas Penanggulangan Covid-19 Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) kembali mengadakan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa sarana pendidikan TNI AL Kodiklatal yang berada di Bumimoro Surabaya, Sabtu, (7/8/2021)

Kegiatan penyemprotan ini diprioritaskan dibeberapa fasilitas pendidikan antara lain gedung perkantoran seperti ruang rapat, Aula dan gedung asrama atau mess yang digunakan para siswa, selain itu penyemprotan juga dilaksanakan di taman, jalan dan halaman gedung.

Dalam kegiatan ini, sebanyak empat prajurit dari Satuan Kesehatan (Satkes) dan Pusdikkes Kodikdukum dengan menggunakan APD lengkap, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan gedung perkantoran diawali dari ruang lobi, kemudian menuju ruang rapat dan ruang kerja, halaman dan taman serta fasilitas lain terdekat yang sering digunakan.

Sejak merebaknya virus corona, Kodiklatal telah melaksanakan pencegahan antara lain penyemprotan disinfektan dan juga menerapkan protocol kesehatan secara ketat. Hal ini dilakukan sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona diantaranya penggunaan masker, mencuci tangan di air mengalir serta melaksankan social distancing dan physical distancing.

Selain penyemprotan di gedung perkantoran dan mess prajurit, Satgas Covid Kodiklatal juga melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat ibadah yang ada di lingkungan Kodiklatal.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TNI AL melalui Satgas Covid 19 Kodiklatal Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Sarana Pendidikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel