-->

TNI AL KEMBALI LAKSANAKAN VAKSINASI TAHAP 1 BAGI MASYARAKAT MARITIM DI BANYUWANGI



Vaksin Astra Zenecca Tahap 1 kembali di berikan kepada warga maritim yang belum melaksanakan Vaksinasi tepatnya di Balai Pengobatan (BP) Lanal Banyuwangi, Jln. Situbondo, Desa. Ketapang, Kec. Kalipuro, Kab. Banyuwangi, Jumat (13/08)


Sebelum pelaksanaan Vaksinasi di mulai, Ibu Yayuk S, selaku Bidan di BP Lanal Banyuwangi memberikan Prosedur yang harus di jalani kepada masyarakat yang mau di vaksin.

Senada dengan itu, Letda Laut (K) Drg. Abdul Hadi Selaku Pgs Ka BP juga menjelaskan , pemberian prosedur sebelum vaksin itu sangat penting sekali karena berkaitan dengan efek samping bagi penerima vaksinasi itu sendiri dan kekebalan setiap manusia juga berbeda, jadi dengan adanya pemberian prosedur kita bisa mencegah hal - hal yang tidak kita inginkan sejak dini, jelasnya.

Pelaksanaan Vaksinasi di mulai pada pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai. Kegiata itu sendiri di tangani oleh Nakes BP Lanal Banyuwangi, dan hari ini untuk masyarakat yang terdaftar Vaksin Astra Zenecca Tahap 1 berjumlah 99 Orang, dan tervaksin 99 Orang, selama pelaksanaan pemberian Vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TNI AL KEMBALI LAKSANAKAN VAKSINASI TAHAP 1 BAGI MASYARAKAT MARITIM DI BANYUWANGI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel