-->

Tingkatkan Imun Tubuh Tangkal Virus Covid-19, Di Waktu Weekend Prajurit Siswa TNI AL di Kodiklatal Semangat Melaksanakan Pembinaan Fisik.



Kodiklatal, 8 Agustus 2021.

Untuk mengisi waktu Weekend dalam proses pembelajaran berbagai macam kegiatan pembinaan fisik di luar kelas dilaksanakan oleh Lembaga Pendidikan TNI AL dalam hal ini Kodiklatal baik di Juanda, Bumimoro, Gunungsari maupun di Satdik-1, 2 dan 3 untuk menjaga kesehatan mental, fisik dan psikis para siswa dalam rangka meningkatkan imun tubuh untuk menangkal virus Covid-19.

Untuk meningkatkan imun tubuh di masa Pandemi Covid-19, kegiatan di luar kelas dilaksanakan dengan berbagai macam kegiatan, yaitu latihan demo, berolahraga, berjemur, latihan PBB dan kegiatan lainnya yang langsung di bawah sinar matahari sehingga kebugaran tubuh seluruh siswa dapat terjaga dengan baik.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa dan berada di ruang terbuka di bawah sinar matahari langsung dan seluruhnya beraktivitas melaksanakan berbagai macam kegiatan yang diawasi oleh Pembimbing Siswa (Bingsis) dan Pelatih sesuai program pendidikan masing-masing.

Beberapa kegiatan tersebut untuk melatih dan membina fisik para siswa agar nantinya memiliki kesehatan dan kemampuan yang prima dalam mengikuti pembelajaran di Kodiklatal, dalam pelaksanaan selalu tetap menjaga protokol kesehatan dengan harapan seluruh siswa bisa meningkatkan imun di dalam tubuhnya masing-masing untuk mampu menangkal virus Covid-19.

Dengan adanya pelaksanaan berbagai macam kegiatan di Kodiklatal pada waktu Weekend ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh para siswa yang sedang menjalani pendidikan dalam rangka menangkal virus Covid-19 dan juga diharapkan para siswa Kodiklatal memiliki kondisi fisik yang prima sehingga mampu melaksanakan tugas-tugas kedepannya di medan penugasan secara profesional dengan kemampuan yang unggul, hal ini selaras dengan visi Kepala Staf Angkatan Laut yaitu "Membangun SDM yang unggul, profesional dan modern.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tingkatkan Imun Tubuh Tangkal Virus Covid-19, Di Waktu Weekend Prajurit Siswa TNI AL di Kodiklatal Semangat Melaksanakan Pembinaan Fisik."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel