-->

Taruna AAL Satlat KJK Tampilkan Berbagai Atraksi Kesenian Digelaran Coctail Party



AAL, KJK 2021 (8/8).
Memasuki etape kedua, Satuan Latihan Kartika Jala Krida (Satlat KJK) Taruna Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Tingkat ll Angkatan ke-68 Tahun 2021 tampilkan berbagai atraksi kesenian digelaran Cocktail Party yang dihelat di atas geladak KRI Bima Suci yang sandar di dermaga R. E. Martadinata Lanal Tual tadi malam.

Menurut Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) KJK AAL 2021, Letkol Laut (P) Khairul Anwar, pelaksanaan acara yang tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini, dilakukan untuk memberikan hormat dan terimakasih kepada Forkopimda daerah Kota Tual yang menerima kedatangan Satlat dan Satgas KJK Taruna AAL. 

Komandan Lanal Tual, Kolonel Laut (P) I Gusti Putu Wisnawa, M.Tr. (Hanla) dalam sambutannya, mengatakan, ini adalah yang kesekian kali Satlat dan Satgas Kartika Jala Krida Taruna AAL singgah di Kota Tual.

"Terimakasih kami ucapkan kepada para pejabat Forkopimda daerah Kota Tual yang telah berkenan hadir pada acara malam ini," ungkapnya.

Menurut Danlanal, maksud dan tujuan dari pelayaran KJK ini adalah untuk menumbuhkembangkan jiwa bahari Taruna AAL serta mempraktekan ilmu yang telah diperoleh di kampus AAL.

Dengan adanya KJK di Kota Tual ini lanjutnya, juga untuk mempromosikan Taruna AAL kepada masyarakat sekitar, sehingga diharapkan dapat menarik minat pemuda pemudi setempat, untuk menjadi bagian dari Taruna AAL dan TNI AL. 

"Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AL, bahwa Kartika Jala Krida singgah di kota Tual ini," terangnya. 

Dalam acara tersebut, Forkompinda Kota Tual dihibur dengan berbagai penampilan Taruna AAL diantaranya, Duta Samudera Band, Tari Saman, Tari Ondel-Ondel, Tari Manuk Dadali, Tari Perang dll.

Pada acara tersebut para undangan dibuat kagum atas penampilan Taruna-Taruni AAL ini. Mereka sangat terkesan atas tampilan yang telah tersusun secara apik. 

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge S.H., beserta ibu, Danramil 01 Kota Tual Kapten Inf Richat Sapuri beserta ibu, Danlanud Tual Letkol Pnb Yulianto Nurcahyo beserta ibu, Wakapolres Tual Kompol Syahirul Awan Sosial, S.I.K., beserta ibu.

Komandan Lanal Tual Kolonel Laut (P) I Gusti Putu Wisnawa, M.Tr. (Hanla), beserta ibu, Komandan KRI Bima suci Letkol Laut (P) Waluyo, M. Tr. (Hanla), Palaklat KJK Letkol Laut (P) Khairul Anwar serta perwira KRI dan staflat lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Taruna AAL Satlat KJK Tampilkan Berbagai Atraksi Kesenian Digelaran Coctail Party"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel