-->

Tak Henti-hentinya, Babinsa Koramil 07 Tarusan Bersama Gugus Tugas Covid-19 Laksanakan Operasi Razia Gabungan





PESISIR SELATAN -- Babinsa Koramil 07/Tarusan Kodim 0311/Pesisir Selatan Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan Operasi yustisi untuk mengajak dan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di Nagari Kapuh Kecamatan Koto XI Tarusan Selasa 10 Agustus 2021.


Babinsa Koramil 07/Tarusan Sertu Raflis menyampaikan kegiatan razia ini di lakukan untuk menghimbau masyarakat betapa pentingnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, karena wabah virus Covid-19 masih ada dan sebab itu kita harus selalu memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan.


Kita tidak pernah bosan-bosan untuk mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,karena dengan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat kita bisa menekan penyebaran wabah virus Covid-19 ini.


Semoga dengan cara mengajak dan memberikan pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya menerapkan pola hidup sehat wabah virus covid-19,  semoga wabah ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya sebelum adanya Covid-19.


Ingat ,tetap disiplin dalam menerapkan prokes dan mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker saat beraktivitas keluar rumah, serta hindari kerumunan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tak Henti-hentinya, Babinsa Koramil 07 Tarusan Bersama Gugus Tugas Covid-19 Laksanakan Operasi Razia Gabungan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel