-->

Setahun Menjabat Kapenrem 081/DSJ, Mayor Wahyu Kembali Ukir Prestasi




Resmi menjabat sebagai Kapenrem 081/DSJ pada 30 Agustus 2020, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko syarat akan prestasi dan berhasil menorehkan tinta emas.

Berbagai prestasi atau penghargaan prestisus di lingkungan TNI AD berhasil diraihnya, seperti yang diterimanya siang ini saat dia kembali berhasil meraih juara III pada lomba jurnalistik TMMD ke-111 kategori Penrem untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto,
sesaat sebelum pelaksanaan Rakornis TMMD ke-112 di Makodam V/Brawijaya, Jl. Raden Wijaya No. 1 Surabaya, Jawa Timur, Kamis (26/8/2021).

Mengenai prestasi tersebut, Kapenrem turut menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukurnya. “Alhamdulillah dan terima kasih kepada Allah SWT atas prestasi yang diberikan ini,” katanya saat ditemui setelah momen penyerahan penghargaan.

Dia mengungkapkan, pencapaian itu juga tidak terlepas dari upaya dan kerja keras seluruh anggotanya di Penrem 081/DSJ. “Ini semua untuk mereka yang telah memberikan yang terbaik selama ini,” terangnya.

Tak ketinggalan, Kapenrem turut menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bimbingan dan support yang telah diberikan oleh komandannya yaitu Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

Kapenrem berharap, prestasi tersebut juga akan mampu memotivasi dan meningkatkan pencapaian Penrem 081/DSJ agar semakin lebih baik lagi ke depannya. “Semoga kami semakin baik ke depannya,” pungkasnya.

Selain berhasil meraih berbagai prestasi yang membanggakan, Mayor Wahyu sapaan akrabnya juga telah berhasil meningkatkan kualitas dan kemampuan Penrem 081/DSJ, baik dari segi personel maupun materiil.

Dari segi personel, melalui pelatihan editing yang diselenggarakannya, kini semakin banyak anggotanya yang mempunyai kemampuan khusus di bidang editing video dan foto.

Sedangkan untuk materiil, pria kelahiran Ponorogo itu melengkapi anggotanya dengan personal computer (PC) yang mempunyai spesifikasi memadai dan sangat mendukung dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Didukung dengan sikap disiplin dan pantang menyerah yang diterapkannya kepada anggotanya, kini satuan Penrem 081/DSJ terlihat semakin baik dan siap menyongsong tugas pokok TNI AD di bidang penerangan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Setahun Menjabat Kapenrem 081/DSJ, Mayor Wahyu Kembali Ukir Prestasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel