-->

Serbuan Vaksinasi TNI-Polri Dosis Kedua di Gelar Kodim 0913/PPU


PENAJAM – Dalam rangka membantu program pemerintah di bidang kesehatan serta dalam upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19 Kodim 0913/PPU menggelar serbuan vaksinasi TNI-Polri dosis kedua yang bertempat di Gedung Serba Guna Kelurahan Petung Kecamatan Penajam Kabupaten PPU Kaltim. Minggu (8/8/2021).

Sebelum kegiatan, ada pengarahan dari Danramil Penajam Kapten Infanteri Imam Safei mewakili Dandim 0913 PPU Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho SIP. yang memantau langsung jalannya vaksinasi.

"Untuk Sabtu (7/8) memang kami melayani utamanya adalah peserta vaksin untuk dosis kedua yang jatuh tempo pada tanggal 7 Agustus 2021," tegas Danramil Imam Safei. 

Lanjutnya,"Namun jangan khawatir jika ada warga yang belum mengikuti vaksin sebelumnya (dosis pertama), akan ada menyusul nantinya kegiatan vaksinasi. Akan kami infokan," imbuh Imam Safei. 

Kapten Inf Imam Danramil Penajam juga sekaligus selaku Koordinator kegiatan berpesan agar peserta vaksinasi jangan berkerumun, tetap menaati protokol kesehatan. Pantauan media ini, kegiatan vaksinasi berjalan lancar, masyarakat antusias mengikuti kegiatan tersebut untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Jumlah masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut ialah, 289 Orang sedangkan dapat di vaksin sebanyak 266 orang, meliputi P.Care 265 Orang, tidak hadir 13 Orang, tertunda 10 orang, manual 1 orang dengan jumlah Vaksin terpakai 25 Vial ( 266 dosis).

 Sumber Dim 0913/PPU

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Serbuan Vaksinasi TNI-Polri Dosis Kedua di Gelar Kodim 0913/PPU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel