-->

Serbuan Vaksinasi Korem 081/DSJ Sentuh Mahasiswa Unipma



Setelah sempat melakukan serbuan vaksinasi kepada para kru jasa transportasi dan para penyandang tunagrahita, siang ini Korem 081/DSJ juga melakukannya terhadap para mahasiswa dari Universitas PGRI Madiun (Unipma).

Kegiatan vaksinasi tahap 2 yang dilakukan itu juga dipantau langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

Danrem mengatakan, jika serbuan vaksinasi yang dilakukan satuannya menyentuh seluruh lapisan masyarakat. “Kita sentuh seluruhnya,” katanya di Denkesyah Madiun, Jl. Tanjung Manis No.17, Manisrejo, Kec. Taman, Kota Madiun, Selasa (3/8/2021).

Ditambahkannya, selain menyentuh seluruh lapisan masyarakat, serbuan vaksinasi satuannya juga menyentuh daerah terpencil atau yang sulit dijangkau sekalipun. “Seperti yang kami lakukan beberapa kemarin di Ngluyu, Nganjuk,” ujarnya.

Danrem berharap, dengan upaya sebuan vaksinasi yang terus menerus dilakukan, akan dapat mempercepat target herd immunity sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo.

“Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama lagi akan dapat segera tercapai,” katanya.

Sementara itu, Dandenkesyah Madiun, Letkol CKM Agung Tri Wahjono mengungkapkan, vaksinasi yang dilakukan hari ini juga diberikan terhadap masyarakat umum. “Selain mahasiswa, kita juga berikan vaksinasi terhadap masyarakat di sekitar lingkungan kami,’ terangnya.

Mengenai jumlahnya, dia mengatakan sebanyak 230 orang telah berhasil diberikan vaksinasi tahap 2 pada kegiatan serbuan vaksinasi yang dilakukan hari ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Serbuan Vaksinasi Korem 081/DSJ Sentuh Mahasiswa Unipma"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel